Friday 29 May 2015

AHOK OGAH MENCALONKAN LAGI DI PEMILU 2017 MENDATANG




Informasiterbaruweb.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku tidak terlalu berambisi untuk menempuh jalur independen dalam pertarungan pemilihan gubernur (Pilgub) DKI pada 2017 mendatang.
Menurutnya, aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang memberatkan calon independen membuat dirinya berharap warga Ibu Kota yang bergerak mencari dukungan untuknya.
"Enggak (calon gubernur), malas aku kalau independen, biar rakyat saja yang mengumpulkan sendiri, pusing amat. Kalau kamu mau saya ya kamu gerak dong kalau kita yang gerak capek dong. Kita mau gratisan aja," kata Ahok, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (29/5/2015).
Mantan Bupati Berlitung Timur ini akan menunggu hasil survei apakah dirinya masih layak memimpin Jakarta. Untuk itu, dirinya berjanji jika ada temuan survei yang menunjukkan calon kandidat yang lebih baik, dirinya akan mundur dari pencalonan Pilgub 2017.
"Kalau survei orang gak mau lagi ngapain maksa masuk. Capek-capekin aja. Tapi Kita hitung dong kalau ada yang lebih baik dari saya, gak mau. Buktiin kamu jujur gak nyolong terus berani ngatasin birokrasi. Kalau ada orang seperti itu. Ya, silakan. Saya bisa pensiun muda," ucapnya.
Sebelumnya, KPU telah mengeluarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 9 Tahun 2015. Dalam aturan baru itu dinilai memberatkan calon kepala daerah yang berasal dari jalur independen pada Pilkada mendatang. Calon kepala daerah yang maju melalui jalur independen harus memenuhi persentase dukungan minimal 7,5 hingga 10 persen dari total pemilih masing-masing provinsi.

1 comment:

  1. How to play real money slots at a casino - Poormans
    Real money online 토토사이트 slots are easy to learn and easy to find and play melbet with. 바카라사이트 But they งานออนไลน์ also have great features and features that are 바카라 사이트 큐어 벳

    ReplyDelete