Saturday 30 May 2015

LELAKI LEBIH SUKA WANITA CERDAS DARIPADA YANG CANTIK

 
 
 
APA yang lebih disukai pria, fisik atau otak? Menurut seorang ahli biologi evolusi Inggris, pria lebih memilih kecerdasan daripada payudara besar dan kaki panjang pada wanita dalam hal memilih pasangan hidup. Hal ini karena kecerdasan setidaknya memperlihatkan bahwa wanita kompeten sebagai seorang ibu.
"Hal utama yang pria cari adalah kecerdasan. Survei menunjukkan bahwa kecerdasan adalah hal yang dicari pria,” kata David Bainbridge dari University of Cambridge seperti dikutip dalam Independent report.
Bainbridge menekankan, pria mungkin tidak menyukai payudara besar, karena wanita berpayudara besar cenderung terlihat lebih cepat tua. Pria tidak mempermasalahkan kaki panjang selama bentuknya lurus.
Kemudian, pria juga lebih menyukai wanita yang berbentuk kurva dengan pinggul penuh dan bokong padat. Lemak di daerah ini menunjukkan wanita dapat memasok kebutuhan bayi yang dikandungnya secara memadai.
Kesimpulan dari penelitian ini, pria lebih memilih wanita yang cerdas untuk dijadikan pasangan hidup daripada wanita yang cantik. Demikian yang dilansir dari Timesofindia, Sabtu (30/5/2015).

No comments:

Post a Comment